Rajawalibaruna.com | Redelong – Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra melepas Tim Basket Putra dan Putri asal Kabupaten Bener Meriah yang mengikuti event Pangdam Cup dalam rangka memperingati HUT Ke-66 Kodam Iskandar Muda.

Pelepasan kontingen atlet basket Bener Meriah berlangsung di Makodim setempat. Senin 26/12/2022

Komandan Kodim 0119/BM melalui Kepala Staf mengatakan kejuaraan Basket Pangdam Cup antar pelajar berlangsung tanggal 27 Desember 2022 – 02 Januari 2023 di lapangan basket Blang Padan Kota Banda Aceh.

“Kodim mengirimkan 2 tim basket pelajar dimana satu tim putra dan satu Tim putri”, katanya

Dihadapan atlet dan official Kasdim menekankan agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan tampilkan kemampuan kalian yang terbaik dalam memasukkan bola ke ring”, harap Kepala Staf Kodim

Kasdim mengingatkan Selama perjalanan perhatikan faktor keamanan perorangan dan perlengkapan yang di bawa serta para atlit tetap jaga kesehatan”.

Wakil Ketua Umum Perbasi Kabupaten Bener Meriah Matra Nugraha menuturkan bahwa kondisi atlet dalam keadaan baik dan siap untuk mengikuti kejuaraan basket Pangdam Cup.

“Atlet pelajar kita dalam keadaan siap dan akan tampil dengan maksimal”, ujarnya

Matra juga meminta dukungan serta doa dari masyarakat Kabupaten Bener Meriah. “Minta doa dan dukungannya semoga atlet kita bisa membawa piala dan meraih prestasi di event ini”, tutupnya.

(Adis Atim R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *