Rajawalibaruna.com | Takengen- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo lepas Atlet Bola Basket dalam rangka mengikuti turnamen Bola Basket antar pelajar piala

Pangdam IM Cup 2022, bertempat di Makodim 0106/Ateng alamat Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Senin (26/12/22).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, mengatakan pagi ini kita akan melepas putra dan putri terbaik dari kabupaten aceh tengah untuk mengikuti turnamen Bola Basket Pangdam IM Cup 2022 antar pelajar mewakili Kodim 0106/Ateng yang akan dilaksanakan di Banda Aceh.

Bagi adik-adik yang terpilih berkat hasil kerja keras latihan selama ini dan kami berharap adik-adik sekalian dapat mengikuti turnamen Bola Basket Pangdam IM Cup 2022 antar pelajar nanti dengan maksimal untuk meraih hasil yang memuaskan seperti yang diharapkan.

“Jadikan ajang ini sebagai pengalaman untuk menjadi motivasi kepada seluruh peserta agar semakin giat berlatih. Mari bertanding secara sportif dan junjung tinggi sportivitas, jaga faktor keamanan dan jaga kesehatan selama disana ” Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng”.

Dalam acara tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd, AIFO, Pasiter Dim 0106/Ateng Kapten Inf Bambang Suhartono, Pasilog Dim 0106/Ateng Kapten Inf Yanuardi, Pelatih Basket Rizki Hamdani dan Para atlet Basket putra dan putri.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *