Rajawalibaruna.com |Takengon- Patroli Gabungan dalam Rangka Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023 diwilayah Aceh Tengah dengan Star dari Rumah Dinas Kapolres Aceh Tengah menuju Gereja HKBP Kp. Blang Kolak II dan Gereja Katholik Sento Petrus Takengon kp bale kec lut tawar, Kab, Aceh Tengah.minggu (25/12/22).

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurrochman Nulhakim, S.IK, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas kita semua, dalam memberikan pelayanan keamanan dan toleransi antar umat beragama, agar saudara-saudara yang beragama Nasrani dapat menjalankan kegiatan keagamaan dan merayakan Natal dengan aman, nyaman dan kondusif,” jelas Kapolres”.

Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO,
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI- Polri atas semangatnya, semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa, dan yang terpenting saudara kita umat Nasrani pada umumnya dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman” Tutupnya”.

Kegiatan tersebut tampak hadir Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurrochman Nulhakim, S.IK, Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, Waka Polres Aceh Tengah, Kompol Edwin Aldro, SH.,MH. Plh. Pasi Ops Kodim 0106/Aceh Tengah, Kapten Inf Suratin, Kasat Semapta Polres Aceh Tengah, Iptu Iskandar Wijaya, SH, Bagakkumwal Subdenpom IM /1-5 Takengon, Sertu Slamet Hariadi, Para Personil Kodim 0106/Aceh Tengah dan Para Personil Polres Aceh Tengah.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *