Rajaealibaruna.com | Redelong – menjelang akhir tahun 2022 Babinsa Serda Herdianto Melaksanakan Komsos dengan pemuda agar pada saat perayaan pergantian malam tahun baru 2023 mendatang para pemuda jangan melaksanakan kegiatan Euforia apalagi mengkomsumsi Miras dan Narkoba bertempat di Desa uning Sejuk Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah” Kamis 29 Desember 2022.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han kepada Jajaran Koramil dan Para Babinsanya menyampaikan” bahwa Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa di wilayah binaannya
mengajak para pemuda untuk bersama-sama menjauhi Miras dan Narkoba dalam menyambut perayaan pergantian malam tahun Baru 2023 mendatang dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Binaannya.

Ia, menyampaikan untuk menjaga kamtibmas, di malam tahun Baru, mari kita bersama-sama mempertebal iman dan taqwa dengan memperbanyak kegiatan ibadah kepada Allah SWT.

Dandim berharap di malam pergantian malam tahun Baru 2023 jangan menyalakan petasan baik itu di jalanan dan di tempat – tempat sarana umum lainnya sehingga dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

Untuk itu, Peran dari kita semua (warga Kabupaten Bener Meriah) ikut andil dalam menjaga ketertiban dan keamanan, terlebih di malam pergantian malam tahun Tahun Baru 2023 yang sebentar lagi kita laksanakan.

Sementara itu, Adi 39 tahun yang merupakan tokoh pemuda yang berpengaruh di wilayah setempat menyambut baik ajakan dan himbauan dari Babinsa. Hal ini tentunya menjadi harapan kita semua agar perayaan pergantian malam tahun Baru 2023 mendatang dapat berjalan lancar, tanpa adanya gangguan keamanan” Pungkasnya.

(Adis Atim R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *