Rajawalibaruna.com | Langsa- Sarifuddin warga gang Amal, Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa (Aceh), menerima rumah bantuan dari Dana Zakat yang di kelola Baitul Mal Kota Langsa, Jum’at -30-12-2022.

Pada kegiatan penyerahan Rumah Bantuan tersebut yang langsung di terima oleh Sarifuddin, turut di serahkan oleh Ismail A Janan beserta Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa Jawahir, SE, M.Ap beserta Syahrul dan pengurus Baitul Mal Kota Langsa Lainnya.

Sarifuddin selalu penerima Rumah Bantuan dalam Konfirmasinya pada Awak media ini mengatakan,, terimakasih kepada para Muzaki dan Munfiq yang telah menyisihkan sebahagian hartanya yang di percaya kepada Baitul mal Kota Langsa, sehingga saya mendapat rumah layak huni seperti pada hari ini, katanya.

Di tambahkannya, selama ini saya beribadah di tempat yang tidak layak huni, yang mana pada hari ini saya dapat beribadah dengan nyaman di rumah baru yang telah di bangun.

Di harapkan, saya merasa sangat senang pada hari ini, kepada para Muzaki dan Munfiq semoga mendapat rezeki yang melimpah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, ungkapnya.

(Heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *