Rajawalibaruna.com |Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, S.E, S.I.K dan para kasat, menggelar kegiatan Jumat curhat, silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Jumat curhat kali ini di gelar di warung Sara Langit Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Jumat 6 Januari 2023.

Dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut di ikuti oleh, tokoh masyarakat kecamatan Bukit.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan,Acara yang di adakan di warung Sara Langit tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan maslah lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami Polres Bener Meriah” kata Indra Novianto

Pada kesempatan itu juga AKBP Indra Novianto mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi satu persatu.

Kepada Kapolres, tokoh masyarakat menyampaikan curhatan nya, terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat terutama tentang kenakalan remaja.

Masyarakat meminta agar pihak kepolisian di Bener Meriah lebih meningkatkan lagi sosialisasi masalah narkoba, kenakalan remaja, dan masalah hukum lainnya ke sekolah-sekolah.

Kemudian masyarakat mengusulkan agar pemerintah membuat kurikulum sekolah tentang hukum agar generasi muda sadar hukum.

Menanggapi hal tersebut AKBP Indra Novianto berjanji akan lebih meningkatkan lagi sosialisasi dan penyuluhan hukum kesekolah dan kepada masyarakat, selama ini memang sudah rutin di laksanakan namun kedepanya akan lebih di tingkatkan lagi.

Terkait tentang kurikulum sekolah Kapolres mengatakan pihaknya akan menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut kepada pimpinan.

(Adis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *