Rajawalibaruna.com | Takengon- Babinsa Koramil 09/Ketol Serka Suyanto melaksanakan kegiatan Hanpangan membantu masyarakat Memanen Cabe Merah milik Hartono (50) di Desa Buge Ara, kec Ketol kab Aceh tengah. Minggu (08/01/2023)

Dalam penggarapan lahan yang telah di manfaatkan untuk menanam tanaman Cabai yang dilaksanakan oleh Babinsa kepada warga kini telah memasuki masa panen sebagai hasil dari pendampingan yang selama ini telah terjalin.

Serka Suyanto mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan dalam membantu warga binaan bertujuan untuk membantu dalam peningkatan perekonomian Warga, selain itu kegiatan ini juga sabagai sarana Komunikasi Sosial dalam menjalin keakraban bersama rakyat.

Semangat positif yang disalurkan oleh babinsa kepada masyarakat diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, pengabdian kepada warga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pada warga khususnya di Kabupaten Aceh Tengah.” katanya”.

Selaku pemilik lahan Hartono (50) merasa sangat bersyukur dan berterima kasih dimana selama ini telah di berikan motivasil serta semangat dalam mengelolah lahan tidur untuk dapat di manfaatkan, kehadiran babinsa selalu memberikan solusi dan hal-hal positif demi kemajuan warga terlebih kali ini dengan hasil panen yang memuaskan.” Ucapnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *