Rajawalibaruna.com | Takengon- Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo ke Koramil 07/Atu Lintang aan Koramil 06/jagung beserta Muspika setempat.Rabu (11/01/2023).

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan dalam silaturahmi dan program kerja saya harus tau bagaimana keadaan dan situasi Koramil yang ada di jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah. sehingga bisa bertatap muka langsung baik bersama anggota saya dan bersama aparat desa atau dalam hal ini Reje dan muspika.

Sambungnya Khusus “kepada Babinsa, Dandim berpesan agar senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan. Karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah dan diharapkan babinsa didalam menjalankan tugas selalu bersinergi dengan bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintah diwilayah desa binaan masing masing. “Semangat dalam bekerja dan selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya

Dandim juga mengatakan, keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara. “Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap masyarakat sehinga Kita harus dekat dengan masyarakat karena TNI merupakan bagian dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat, kami disini ingin berbuat untuk Kodim 0106/Ateng
sebagai aparat komando kewilayahan(Apkowil) dalam menjaga kedaulatan NKRI.” Tutupnya”.

Dalam acara tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/Ateng, Ny. Sri Ayusti Utami Kurniawan, para perwira staf kodim 0106/Ateng, Danramil 06/Jagong, Kapten Inf Suratin, Danramil 07/Atu Lintang, Lettu Inf Hendra Cipta, Camat Jagong, Drs. Abada, Camat Atu Lintang, Iwan Kenangan, S.IP, M.Sc, Bhabinkantibmas Atu Lintang, Aipda Sutiman, para Reje, anggota & Ibu Persit Koramil 06/jagong dan Koramil 07/Atu Lintang.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *