Rajawalibaruna.com | Redelong- Untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas yang kondusif berbagai upaya telah dilakukan oleh satuan lalu lintas Polres Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK melalui Kasat Lantas Ipda Sofyan Kurniawan SH mengatakan kali ini dimodifikasi memasang replika mobil patroli polisi agar masyarakat yang melintas bisa melihat replika tersebut untuk mengingatkan agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

Sofyan menambahkan bahwa penggantian pemasangan mobil patroli polisi di 4 titik rawan kecelakaan yakni di Jalan Bireuen-Takengon Enang Enang, kampung Timang Gajah, Simpang Teritit dan di jalan KKA Lhokseumawe-Buntul.

Sosialisasi kali unik, karena replika mobil patroli polisi ini terlihat nyata, sehingga menjadi perhatian pengendara saat menjelalahi pada titik-titik rawan kecelakaan.

Sosialisasi dan edukasi gencar kami lakukan dengan berbagai cara demi terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif kata tutup Ipda Sofyan.

(Adis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *