Pasaman Barat | Rajawalibaruna.com- Jajaran Lapas Terbuka Kelas IIB Pasaman melaksanakan penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Pendopo Lapaska Senin (30/01).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Lapaska hadir secara langsung Forkopimda Pasaman Barat , Kapolres, Kejaksaan Negeri, Perwakilan Pengadilan Negeri, BNNK,Koramil Pasaman Barat Perwakilan, Kasat Pol PP, Damkar, dan Lapas Talu

Kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya mewujudkan Lapas Terbuka Kelas IIB Pasaman berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2023.

Kegiatan Penandatanganan dimulai dari Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas dan Pakta Integritas Oleh Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Pasaman, AZHAR, A.Md. IP,.SH dan Setelah itu, dilaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh masing-masing Pejabat Struktural Lapas Terbuka Pasaman. Proses penandatanganan ini disaksikan secara langsung oleh Forkopimda Pasaman Barat, atau instansi wilayah Hukum di lingkungan Pasaman Barat.

Setelah itu dilanjutkan dengan Kegiatan Pemberian Arahan yang terkait dengan Pembangunan Zona Integritas yang disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Bapak Ginanjar Cahya.

Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Pasaman   AZHAR, A.Md. IP,.SH  mengungkapkan kegembiraannya dengan terlaksananya kegiatan Penanda Tanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas ini .

“Saya berterima kasih dan merasa senang sekali, Bapak/ibu stake holder dan Beserta Jajaran sudah berkenan menghadiri kegiatan ini. Semoga dengan penandatanganan ini, kedepannya di tahun 2023 semua yang sudah kita rencanakan terkait pembangunan zona integritas dan kerjasama dapat dilaksanakan dengan baik” ungkap Kalapas.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan coffe morning, atau Silahturahmi antara instansi hukum di lingkungan Pasaman Barat, adapun pembahasannya yaitu merencanakan Tournamen Antara instansi hukum di lingkungan Pasaman Barat yang Kegiatannya Akan dilaksanakan nantinya di Lapas Terbuka Pasaman.

Dan diakhir acara ditutupi dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan zona integritas oleh Semua Jajaran Pegawai dan Cpns Lapas Terbuka Pasaman.

(Andro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *