Rajawalibaruna.com | Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo Hadiri Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Piala Forkopimda Aceh Tengah Cup dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon Ke 446 tahun 2023 dengan tema ” Aceh Tengah Bersatu Untuk Bangkit Lebih Maju” bertempat di Lapangan Musara Alun Kp. Blang Kolak II, Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah.Jumat (10/02/23).

Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Piala Forkopimda Aceh Tengah Cup ini diikuti sebanyak 40 Klub dan diperkirakan pelaksanaan pertandingan selama 28 hari dan Total hadiah yang diperebutkan pada Open Turnamen Sepak Bola Piala Forkopimda Aceh Tengah Cup berjumlah Rp. 50.000.000,- ( lima puluh juta rupiah ) + trophy.

Ketua PSSI, Edwin Syahputra mengatakan Kami dari Askab PSSI Aceh Tengah mengucapkan ribuan terimakasih atas terselenggaranya turnamen Prokopimda 2023 dan kami sangat mengapresiasi Prokopimda beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan Turnamen ini guna terbentuknya Generasi Muda yang berprestasi dalam bidang olah raga  sepak bola di Aceh Tengah.” Katanya”

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan kami semua berharap kepada setiap club dan atlit- atlit yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal dan semoga Turnamen Prokopimda 2023 ini dapat membawa harum nama Aceh Tengah.

Tambahnya, Dandim berpesan kepada para penonton agar tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati

Semoga diusianya yang ke 446 tahun Kota yang kita cintai ini akan semakin Unggul, Religius, Aman, Bersih dan Nyaman.” Kata Komandan Kodim 0106/Ateng”

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K menambahkam Turnamen sepak bola Forkopimda Cup dalam rangka HUT Kota Takengon ke 446. Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah

kami memberikan apresiasi serta dukungan kepada segenap unsur jajaran panitia pelaksana, peserta tim – tim kesebelasan dan sponsorship yang berpartisipasi pada turnamen sepak bola Forkopimda Cup dalam rangka HUT Kota Takengon ke 446.

Lanjutnya,mudah-mudahan, turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana Konsolidasi, Adu Bakat dan prestasi para Atlet Sepak Bola yaitu salah satu tujuan pembangunan Nasional saat ini adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia

meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik, agar kedepannya kita memiliki generasi muda yang memiliki SDM berkualitas, fisik yang sehat dan tangguh.” Katanya’.

Dalam Kegiatan tersebut tampak hadir Mewakili Pj. Bupati Aceh Tengah, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, M. Tamrin Elashri Mohd. Ali, SE, Dandim Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Kapolres Aceh Tengah,Nurochman Nulhakim,S.I.K, Wakapolres, Kompol Yofie Artanta, S.I.K, Kadispora, Zulfan Diara Gayo, ST, Ketua PSSI Aceh Tengah, Edwin Syahputra dan Para Tamu Undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *