Rajawalibaruna.com | Takengon- Terpusat Kodim 0106/Ateng terima Tim Post Audit Itdam IM, bertempat di aula Makodim desa bale Atu jalan lut tawar, Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.

Dalam Sambutan Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han mengucapkan Selamat datang kami ucapkan kepada Tim Post Audit Itdam IM di Kodim 0106/Ateng ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat beberapa kekurangan.

Post Audit sangat berarti bagi satuan kita, sebab melalui kegiatan ini kita dapat memperbaiki laporan guna meminimalisir terjadinya kesalahan pada pelaporan pertanggungjawaban kedepan.

Mohon arahannya dari Tim Audit nantinya kepada kami agar kami bisa menjadi lebih baik lagi guna mendukung tugas di Kodim 0106/Ateng dan di Kodam IM ini.

Tambahnya, kepada para Perwira Staf agar dapat memberikan kerjasama yang baik kepada tim dan juga dapat menyajikan data yang diperlukan oleh Tim Wasrik, berikan data yang objektif, agar dapat diberikan masukan dan perbaikan jika terdapat kekeliruan sehingga tujuan dan sasaran pelaksanaan wasrik hari ini dapat tercapai.” Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng”.

Sambutan Katim Post Audit Itdam IM Kolonel Kav Ahus Moechtarom, mengatakan Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah tak henti-hentinya kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunianya kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan dalam rangka mengikuti acara entry meeting Post Audit Itdam IM TA 2023 di jajaran Korem 011/Lilawangsa dan Brigif 25/Siwah.

Guna terselenggaranya acara entry meeting ini. untuk memperlancar komunikasi dalam pelaksanaan pengawasan post Audit Itdam IM untuk program kerja dan anggaran TA 2022. dalam perbendaharaan merupakan bagian dari sistem dalam manajemen modern yang berfungsi sebagai sarana pengendalian kegiatan dalam suatu organisasi.

Oleh karena itu kita harus bertekad untuk terus meningkatkan kinerja agar permasalahan/temuan pada tahun 2022 dapat dijadikan pembelajaran agar tidak terulang kembali di tahun 2023 ini.” Katanya”.

Dalam acara tersebut tampak hadir
Katim Post Audit Itdam IM Kolonel Kav Ahus Moechtarom,
Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Irdya Intel Itutum Itdam IM Letkol Inf Nugraha, S.H.,M.I.P., Irdyaops Itutum Itdam IM Letkol Inf Drs. Bakhtiar, Irdyapers Itutum Itdam IM Letkol Inf T. Said Hadi Sulaiman, S.Pd, Irdyalog Itutum Itdam IM Letkol Inf Syamsirmas, S.E, Irdyater Itutum Itdam IM, Letkol Kav Ibnu Yarsis Iskandar, S.H., M.H. Perwira Staf jajaran Kodim 0106/Ateng, Perwira Staf jajaran Kodim 0108/Agara, Perwira Staf jajaran Kodim 0113/Galus, Perwira Staf jajaran Kodim 0119/Bener Meriah dan Para Perwira Staf jajaran Yonif RK 114/SM.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *