Takengon | Rajawalibaruna.com- Ir. H. Nasaruddin, MM yang sering di sapa “Pak Nas” resmi mencalonkan diri untuk Pileg 2024 dapil 2 Aceh melalui Partai Nasdem, Jum’at (24/02/2023).

Mantan Bupati Aceh Tengah 2 priode itu terlihat dalam sebuah foto sedang mengikuti pembekalan untuk para calon legislator bersama Nasdem.

Dari sudut pandang politik, Pak Nas memiliki elektabilitas yang cukup tinggi di ACEH, bahkan Pak Nas sendiri menjadi salah satu tokoh politik yang sangat berpengaruh, tak jarang tokoh-tokoh muda menyambangi kediaman beliau untuk sekedar berdiskusi dalam menyikapi politik saat ini.

Mantan Bupati 2 periode tersebut, terkenal dengan politik santun, tak jarang beliau memberikan sebuah arahan kebijakan dengan melibatkan ketentuan undang-undang dan juga ketentuan Agama.

Pak nas melaju ke DPR-RI untuk wilayah 2 Aceh meliputi Kab. Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener meriah, Bireuen di tambah 2 kota madya yaitu Lhokseumawe dan Kota Langsa.

Lebih lanjut,, menyampaikan pada media Rajawalibaruna.com,
Kami juga turut menjumpai (Presiden GLC) Gilang Ken Tawar untuk menanyakan langsung tanggapan beliau atas informasi apakah benar Pak Nas ikut serta pileg 2024.

Gilang Ken tawar menambahkan,,
“Ini adalah momen tepat untuk pak nas maju ke DPR-RI, mengingat partai yang akan mengantarkan pak nas ke kursi DPR adalah nasdem, lantaran elektabilitas pak nas memang sedang melambung tinggi, dan kini nasdem memiliki calon kuat dan berpengalaman.

“Saya mempunyai keyakinan, Pak Nas mampu menyumbangkan pikiran-pikiran dalam perspektif baik, secara makro maupun mikro itu sejalan,” ujarnya.

Menurut pandangannya, Pak Nas merupakan salah satu calon yang terbaik. “Kenapa Pak Nas? Jawabannya adalah why not the best,” kata Gilang Ken Tawar.

Beliau juga meminta masyarakat bahu membahu mengawal pileg untuk Pak Nas guna mewujudkan Keterwakilan yang baik,papar Gilang.

“Dengan memohon ridho Allah, dengan memohon petunjuk dari-Nya, dan seluruh kerendahan hati, Bismillahirrahmanirrahim kami siap mendukung”, pungkasnya.

(Adis Atim R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *