Rajawalibaruna.com | KOTA LANGSA Universitas Samudra Langsa turut merayakan moment Idul Adha 1444 H dengan berbagi daging dari hewan qurban kepada masyarakat sekitar dan disejumlah gampong sekitar Universitas ini yang mencakup Gampong Meurandeh Dayah, Meurandeh Tengoh, dan Gampong Meurandeh Kloneng pada Kamis (29/6).

Diketahui sejumlah hewan qurban yang di bagikan ini berasal dari dana swadaya dosen-dosen Universitas Samudera yang dikumpulkan bersama. Universitas Samudra juga diketahui menyalurkan satu ekor hewan qurban untuk Pemko Langsa dan satu untuk setiap Gampong yang disalurkan.

Di sisi lain, Ketua Panitia Pelaksanaan Qurban Unsam Tahun ini, Dr. Rachmatsyah, M.Pd menyampaikan, “Hari Raya Idul Adha tahun 1444 H ini kita menyembelih 23 ekor hewan qurban yang semuanya berupa sapi, dan ini berasal dari para Dosen, Tendik dan Civitas Akademika yang tergabung dalam keluarga besar Universitas Samudra yang melakukan qurban tahun ini.” Ucap beliau.

Kepala Humas Muamar Khalis memaparkan, “Alhamdulillah, bersyukur kita pada Idul Adha 1444 H ini Universitas Samudera bisa tetap melakukan qurban dan berjalan sukses sampai selesai,” sebutnya

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *