Rajawalibaruna.com | BANDA ACEH Sejumlah personel Polri Polda Aceh yang terlibat dalam Operasi Lilin Seulawah 2023 melaksanakan apel rutin di Halaman Kantor Ditlantas Polda Aceh, Jum’at (22/12/2023).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya berdasarkan informasi dari Dirlantas Polda Aceh.

” Apel rutin Operasi Lilin Seulawah 2023 di Halaman Kantor Ditlantas Polda Aceh dipimpin Kasubbag Renmin Ditlantas Polda Aceh Kompol. Ferdi Dakio, S. I. K, ” terang Kabid Humas.

Ada sejumlah arahan yang disampaikan dalam apel tersebut, diantaranya, agar personel yang terlibat Operasi Lilin Seulawah 2023 tetap menjaga kesehatan, agar tetap prima dalam melaksanakan tugas dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang Nataru 2024, sambung Kabid Humas.

Perwira pengambil apel juga mengingatkan, agar setiap Satgas dalam Operasi Lilin Seulawah selalu melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggu jawab sesuai tupoksinya masing-masing, tutur Kabid Humas lagi.

Personel Operasi Lilin Seulawah tetap melaksanakan patroli dan melakukan pengamanan di tempat-tempat umum maupun di tempat ibadah, tutup Kabid Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *