Rajawalibaruna.com | KOTA LANGSA Ketua Perserikatan Himpunan Asosiasi Pasar ikan kota Langsa beserta seluruh panitia bekerja sama dalam pelaksanaan dalam rangka menyukseskan acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW beserta memberikan Santunan kepada segenap anak yatim.

Santunan yang diberikan kepada anak yatim yang berasal dari Peukan Gampong Kota Langsa tersebut diantaranya adalah: berupa Sembako (beras), kenduri untuk anak yatim dan uang Santunan secara simbolis yang diselenggarakan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung Sabtu (30/12/2023) di pasar ikan Peukan Langsa.

Khairul yang bertindak selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan,” bahwa acara ini merupakan pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi yang diadakan di pasar ikan Langsa yang bersama anak yatim. “Kegiatan ini didukung dan difasilitasi oleh para sponsor di antaranya adalah , H. Muzakir selaku Ketua PAS Kota Langsa , Irfan Syah, SE Anggota DPRA dari Partai Aceh dan H.ILham Pangestu dari Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar. Ungkapnya.

Khairul berharap kegiatan positif ini dapat terus dilanjutkan untuk dimasa yang akan datang sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya.

‚ÄúDalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah merupakan benguk bentuk rasa kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan umat islam.” Dengan acara ini diharapkan dapat meningkatkan budi pekerti kita sebagi umat islam agar dapat mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW, yaitu salah satunya ajaran untuk mengasihi sesama anak yatim.

Ia berpesan agar anak-anak yang hadir di sini, meski tidak memiliki orang tua lagi, namun semoga tetap semangat dalam belajar dan jangan putus asa sehingga kelak nanti dapat meraih apa yang dicita citakan selama ini, Amiin. ungkap Khairul yang merupakan ketua Asosiasi Pasar ikan Kota Langsa ini.

Acara dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan pemberian santuan pada anak yatim ini nerjalan dengan sukses dan lancar. Tampak dari warga pasar ilan langsa sangat antusia sekali menghadiri acara tersebut dan berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah memberikan bamtuan dan santunan kepada mereka.
Salah satu penerima santunan kepada mereka.

( Herri )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *