Rajawalibaruna.com- Kabupaten Kolaka-Warga Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, dikejutkan dengan suara benturan keras di Area Cagar Alam Desa Lamedai, (29/08/22) pagi.

Warga setempat yang keluar melihat ternyata ada Kecelakaan, dan sempat merekam pasca peristiwa maut Itu, “innalilahi tabrak tengah”, kata seorang ibu dalam videonya.

Berdasarkan penelusuran wartawan media ini, Korban bernama Komang Yuliani, merupakan seorang Siswi SMK Sopura, Kecamatan Pomalaa,kab.Kolaka.

Korban, Komang (17) saat hendak ke sekolah mengendarai sepeda Motor Matic Honda specy No.Pol. DT.6597.JB. tiba-tiba mengalami kecelakaan, adu banteng dengan Mobil Daihatsu Xenia No.Pol. DD.1973.KS. pada pukul 06.00 WITA Atas kejadian itu Korban Komang (Red) langsung Meninggal di tempat.

Sementara pengemudi Mobil Xenia, Firman (27) langsung diamankan di Mapolsek Tanggetada.

Kondisi Kendaraan Korban Rusak parah dibagian depan, sedangkan Mobil Daihatsu terbalik di tepi jalan Poros Desa Lamedai.

Jalan Poros yang menghubungkan dua kabupaten Kolaka Bombana yang melintasi Desa Sopura,Oko-oko, dan desa Lamedai memang cukup sempit sehingga rawan terjadi Laka Lantas(RED).

Hingga berita ini diturunkan belum ada Konfirmasi dari Pihak Keluarga Korban.

Penulis: Apriyanto.M
Laporan: Nurwindu.nh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *