Bogor | Rajawalibaruna.com
Dalam rangka menyambut kegiatan BOLING/Kunker Plt BUPATI Bogor pada hari Senin dan Selasa (29-30 Agustus 2022) acara dimulai pukul 08.30, sebelum dimulai acara para Pengurus dan panitia acara mengadakan rapat untuk kelancaran acara tersebut.

Menurut info wasbin dan pak Camat menginstruksikan kepada masyarakat kecamatan Cijeruk diharapkan ikut serta menggebyarkan kegiatan boling Plt Bupati Bogor dihalaman kecamatan Cijeruk, juga menginstruksikan kepada sekolah terdekat untuk hadir di acara tersebut.

 

Ada berbagai macam acara yang akan di laksanakan diantaranya seperti pesta rakyat, pelayanan masal warga kecamatan Cijeruk seperti pembuatan KTP, KK , Akta kelahiran, KIA, pembayaran PBB, SIM keliling , BAZAR dan Pameran UMKM, pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan PAPSMEAR, pelayanan pemasangan IUD dan Implan, dll

Bapak camat juga menuturkan bahwa diacara tersebut disediakan berbagai macam door prize menarik seperti sepeda, alat-alat elektronik , dan lain-lain.
“Ayo hadiri dan ikuti” ucap bapak Camat kecamatan Cijeruk ( Bapak Bangun Septa Siswa ).

Acara hari pertama (Senin 29 Agustus) yaitu acara MTQ dari anak-anak SD yang dipimpin langsung oleh bapak Camat ( Bapak Bangun Septa Siswa )
Adapun BUPATI Bogor akan hadir dihari ke dua (Selasa, 30 Agustus)

Jurnalistik Bogor :
( Nuranisa )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *