Rajawalibaruna.com | kabupaten Gayo Lues – terkait akan berakhir nya jabatan bupati Gayo Lues periode 2017-2022 H.muhammad Amru dan wakil bupati Gayo Lues H.said
pada Hari Senin, 5 September 2022

Dengan peraturan Mendagri bahwa musti ada Pj untuk memimpin suatu daerah Maka dari itu untuk mengoptimalkan pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan serta dalam melanjutkan pencapaian visi dan misi kabupaten Gayo Lues

Dan untuk mengisi kekosongan jabatan bupati dan wakil Bupati kabupaten Gayo Lues ini, maka perlu adanya yang harus di angkat menjadi Pj yang berasal dari jabatan pimpinan tinggi Pratama.

Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo Lues sepakat untuk mengusung tiga nama untuk Pj Bupati Gayo Lues.

Ketiga nama itu nantinya akan kita sampaikan kepada ketua dewan perwakilan rakyat kabupaten Gayo Lues untuk di sampaikan kepada Depdagri ucap ketua fraksi partai Golkar pada dewan perwakilan rakyat kabupaten Gayo Lues Dedy yoviansyah,SST, Msi.

Ketiga nama tersebut adalah H Rasyidin Porang jabatan saat ini Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, H Muhammad Faisal Hasrymi jabatan sekarang Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, H Thalib SSos MAp Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues.

Dedy yoviansyah SST Msi juga menambahkan bahwa mereka ini juga yang dianggap memenuhi syarat untuk memimpin selama dua tahun ke depan.

Ketika kami pihak media menjumpai ketua DPRK Gayo Lues H.Ali Husin apakah hanya dari fraksi partai Golkar saja yang mengusulkan Pj ini???
Ketua dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Gayo Lues menjawab bahwa kita menunggu juga dari fraksi yang lain nya ucap nya

Kabiro Gayo Lues
penulis:(Amin lingga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *