Rajawalibaruna.com | Redelong – Primer Koperasi Meriah Musara milik Kodim 0119/BM menggelar Rapat Anggota Tahunan tutup buku Tahun 2022 dengan tema “Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional” yang berlangsung di Aula Makodim setempat, Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Rabu 25 Januari 2023.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Komandan Kodim, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Ham, Kadis Koperasi dan UKM, Kepala Staf Kodim, Kabid Koperasi, Ketua Koperasi Kartika Meriah Musara, anggota koperasi Kartika Meriah Musara dan Persit KCK Cab XXV Kodim 0119/BM.

Letkol Inf Eko Wahyu Sugiato selaku Dandim 0119/BM meyampaikan, rapat anggota tahunan Primer Koperasi Meriah Musara Ke-III sebagai evaluasi dan pertanggung jawaban pengurus primer koperasi kartika Meriah Musara kepada seluruh anggota Koperasi.

“Agenda rapat anggota koperasi tahunan merupakan evaluasi, dan menata kembali koperasi Kartika Meriah Musara kedepannya agar lebih baik lagi”. Ujar Dandim

Menjadikan koperasi yang baik dan maju dibutuhkan saran dan masukan dari seluruh anggota koperasi Kartika Meriah Musara
yang mana tujuannya untuk membantu dan kesejahteraan seluruh anggota koperasi serta keluarganya. terang Dandim

Untuk itu, Dandim berpesan kepada pengurus koperasi Kartika Meriah Musara agar bekerja secara maksimal dan transparanan demi terbentuknya koperasi yang dapat bersaing secara sehat. pintanya

Sementara itu Kadis Koperasi dan UKM, Fitra Gunawan. AP menuturkan, Rapat tutup buku ini merupakan kegiatan yang harus di laksanakan setiap badan koperasi dan tepat waktu.

“Rapat Anggota tahunan, menandakan bahwa koperasi itu berjalan dengan sehat sesuai dengan aturan perkoperasian”, sebutnya

“Saya yakin, jika koperasi dikelola dengan baik dan transparan maka akan berdampak pada kesejahteraan anggota koperasi serta keluarganya”, tandasnya.

(Adis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *