Rajawalibaruna.com | Takengon-  Untuk mewujudkan kemanunggalan Babinsa dan warga Anggota koramil 02/Bebesen Serda Ihwandi Athore membantu warga membuat pondasi rumah milik Hamdan (40) di desa binaan Mongal Kec. Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.Rabu (25/01/23).

Pada kesempatan tersebut Serda Ihwandi Athore mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Serda Ihwandi Athore bahwa sebagai TNI kita harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” imbuhnya”.

Dikesempatan itu Hamdan (40) menambahkan, “secara pribadi sebagai pemilik rumah saya merasa terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih dalam tahap pembuatan pondasi” katanya.

(Sabran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *