Rajawalibaruna.com | KOTA LANGSA Dandim 0104/Atim yang diwakili oleh Pasi Ter Kapten Inf Hariono resmi melepas 23 kontingen Forki Kota Langsa dalam rangka mengikuti kejuaraan Karate Piala Pangdam Iskandar Muda Tahun 2023 di Banda Aceh, Rabu (13/09/2023).

Kodam Iskandar Muda telah menggelar Kejuaraan Karate Piala Pangdam Iskandar Muda tahun 2023 yang akan dilaksanakan dari tanggal 15 s.d 17 September 2023.

Adapun kategori yaitu kategori Festival, kemudian kategori TNI/Polri, dan kategori Open Tournament, untuk kategori TNI Polri putra dan putri senior usia 18 tahun keatas, Sedangkan untuk kategori Open Tournament putra dan putri usia 8 s.d 9 tahun, kemudian para pemula usia 10 s.d 11 tahun dan pemula usia 12 s.d 13 tahun. Dilanjutkan dengan usia 14 s.d 15 tahun, kelas Junior usia 15 s.d 17 tahun terakhir usia Under 21 dan Senior.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., melalui Kapten Inf Hariono dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam suatu kegiatan modal utamanya adalah semangat, sportivitas dan tetap mengedapankan etika atlit yang baik

Selain itu, ini adalah kesempatan bagi atlet untuk mengukur kemampuan mereka dengan pesaing dari daerah untuk terus meningkatkan keterampilan mereka dalam seni bela diri karate.

Lebih lanjut Pasiter berpesan kepada agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, perhatikan keselamatan atlet mulai dari keberangkatan, saat dijalan, saat bertanding dan waktu kembali,” pungkas Kapten Inf Hariono yang menyampaikan pesan Dandim.
( Herri )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *